a.
Ada
pengaruh penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah dengan
menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperiment terhadap prestasi
belajar fisika
b.
Ada
pengaruh antara kemampuan verbal tinggi dan rendah terhadap prestasi belajar
fisika
c.
Ada
pengaruh antara gaya belajar visual dan kinestetik terhadap prestasi belajar
fisika
d.
Tidak
ada interaksi antara penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah
dengan menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperiment dengan kemampuan
verbal terhadap prestasi belajar fisika
e.
Ada
intraksi antara penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah dengan
menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperimen dengan gaya belajar
terhadap prestasi belajar fisika
f.
Ada
interaksi antara kemampuanverbal dan gaya belajar terhadap prestasi belajar
fisika
g.
Tidak
ada interaksi antara penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah
dengan menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperiment dengan kemampuan
verbal dan gaya belajar terhadap prestasi belajar fisika
Sumber:
Siswati,dkk.
2012. Pembelajaran fisika Berbasis
Masalah Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Diskusi Dan Eksperimen Ditinjau
Dari Kemampuan Verbal Dan Gaya Belajar. Surakarta: Jurnal Inkuiri. Vol.1,
No.2:132-141
Tidak ada komentar:
Posting Komentar