Rabu, 29 November 2017

Pembelajaran fisika Berbasis Masalah Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Diskusi Dan Eksperimen Ditinjau Dari Kemampuan Verbal Dan Gaya Belajar




a.       Ada pengaruh penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah dengan menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperiment terhadap prestasi belajar fisika

b.      Ada pengaruh antara kemampuan verbal tinggi dan rendah terhadap prestasi belajar fisika

c.       Ada pengaruh antara gaya belajar visual dan kinestetik terhadap prestasi belajar fisika

d.      Tidak ada interaksi antara penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah dengan menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperiment dengan kemampuan verbal terhadap prestasi belajar fisika

e.       Ada intraksi antara penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah dengan menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperimen dengan gaya belajar terhadap prestasi belajar fisika

f.       Ada interaksi antara kemampuanverbal dan gaya belajar terhadap prestasi belajar fisika

g.       Tidak ada interaksi antara penggunaan model pembelajaran fisika berbasis masalah dengan menggunakan metode demonstrasi diskusi dan eksperiment dengan kemampuan verbal dan gaya belajar terhadap prestasi belajar fisika

Sumber:

Siswati,dkk. 2012. Pembelajaran fisika Berbasis Masalah Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Diskusi Dan Eksperimen Ditinjau Dari Kemampuan Verbal Dan Gaya Belajar. Surakarta: Jurnal Inkuiri. Vol.1, No.2:132-141

Tidak ada komentar:

Posting Komentar